Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 24 Oktober 2017 | 14:42 WIB

Nasib Montella Ditentukan di Laga Lawan Inter?

Oleh : Reza Adi Surya | Senin, 2 Oktober 2017 | 21:14 WIB
Nasib Montella Ditentukan di Laga Lawan Inter?
(Foto: gettyimages)
facebook twitter

INILAHCOM, Milan - Nasib pelatih AC Milan, Vincenzo Montella berada di ujung tanduk. Montella dikabarkan akan dipecat jika kalah saat melakoni Deri della Madonnina melawan Inter Milan usai jeda internasional.

Montella sedang menjadi sorotan karena penampilan Milan yang mengecewakan. Rossoneri menelan dua kekalahan beruntun di Seri A dari Sampdoria dan AS Roma.

Dari tujuh laga yang sudah dimainkan, saat ini Milan berada di peringkat tujuh dengan mengemas 12 poin. Mereka sudah tertinggal sembilan poin dari Napoli di puncak klasemen.

Sejak awal, target Milan memang hanya lolos ke Liga Champions. Tapi, dengan penampilan yang masih labil, mengincar satu spot di zona Liga Champions bisa terancam. Padahal, Milan merupakan tim paling agresif di bursa transfer dengan mendatangkan 10 pemain.

Banyak yang memprediksi Montella akan segera dipecat usai Milan kalah 0-2 dari Roma. Meski demikian, Montella masih mendapat dukungan dari direktur olahraga, Massimiliano Mirabelli.

"Kami baru menjalani tujuh pertandingan. Kami terdiri dari banyak pemain baru, jadi tak ada pelatih yang memiliki tangan ajaib," ujarnya, dikutip dari Football Italia.

"Anda tak bisa langsung meraih hasil bagus. Kami memiliki sekumpulan pemain yang harus bermain sebagai tim. Sejauh ini, Montella bekerja dengan baik. Kami hanya berharap kerja keras akan membawa hasil penting," tambahnya.

Meski mendapat dukungan, kabarnya manajemen memberikan waktu Montella hingga dua pekan mendatang saat menghadapi Inter, Senin (16/10/2017) dini hari WIB. Jika kembali kalah, Montella bakal didepak.

Komentar

 
Embed Widget

x