Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 24 Oktober 2017 | 14:49 WIB

Zidane Sebut Ronaldo Belum 'Panas'

Oleh : Andre Syamsurizal | Selasa, 3 Oktober 2017 | 01:07 WIB
Zidane Sebut Ronaldo Belum 'Panas'
(Foto: gettyimages)
facebook twitter

INILAHCOM, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengaku agak kecewa dengan Cristiano Ronaldo karena belum mampu mencetak gol di La Liga. Menurutnya, Ronaldo masih belum terbiasa karena baru bermain beberapa laga

Ronaldo kembali gagal mencetak gol perdananya di La Liga musim 2017-18. Ketika Madrid menang atas Espanyol 2-0, penyerang 32 tahun lagi-lagi gagal mencatatkan namanya di papan skor.

Meski demikian Ronaldo mampu membuat kontribusi di pertandingan tersebut. Kapten timnas Portugal menyumbangkan satu assist untuk salah satu gol Isco.

"Ini bukan karena Ronaldo kelelahan. Justru sebaliknya, ia perlu lebih banyak pertandingan karena telah absen di banyak laga sebelumnya," ungkap Zidane kepada Movistar.

"Kami agak kecewa dia belum juga mencetak gol di La Liga, tapi inilah sepak bola," tambah Zidane.

"Assistnya kepada Isco sangat luar biasa. Saya harap di pertandingan berikutnya semua bisa berubah," pelatih asal Prancis memungkasi.

Ronaldo terlambat memulai debutnya di La Liga musim ini. Ia harus menjalani hukuman larangan bermain sebanyak lima pertandingan lantaran mendorong wasit pada laga El Classico di Piala Super Spanyol bulan Agustus lalu.


Sumber: ESPN

Komentar

 
Embed Widget

x