Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 19 Oktober 2017 | 19:56 WIB

Munchen Bukan Lagi Tim Terkuat di Jerman

Oleh : Andre Syamsurizal | Selasa, 3 Oktober 2017 | 02:08 WIB
Munchen Bukan Lagi Tim Terkuat di Jerman
(Foto: GettyImages)
facebook twitter

INILAHCOM, Berlin - Pelatih sementara Bayern Munchen, Willy Sagnol mengatakan bahwa timnya bukan lagi tim terkuat di Jerman. Ucapan Sagnol dikeluarkan setelah Munchen ditahan imbang di Bundesliga.

Sagnol untuk pertama kalinya mengarsiteki Munchen setelah menggantikan Carlo Ancelotti yang dipecat pekan lalu. Debutnya tidak berjalan terlalu mulus setelah Munchen ditahan imbang oleh Hertha Berlin 2-2.

Die Roten sebetulnya sudah unggul terlebih dahulu dengan dua gol. Akan tetapi tim tuan rumah mampu menyamakan kedudukan di babak kedua.

Sagnol lantas melontarkan komentar bernada negatif terkait timnya usai pertandingan. Menurutnya, Munchen bukan lagi tim terkuat di Jerman saat ini.

"Kami memiliki skuad yang penuh dengan kualitas dan pengalaman," kata Sagnol.

"Menurut saya tim yang saya mainkan adalah yang terkuat. Namun ini lebih kepada maslah fokus dan juga disiplin," imbuh Sagnol.

"Oleh karena itu, saya rasa kami bukan lagi tim terkuat di Jerman," pungkas pria yang sebelumnya menjabat sebagai asisten pelatih Munchen.

Saat ini Munchen berada di peringkat kedua klasemen sementara Bundesliga dengan perolehan 14 angka. Sementara Borussia Dortmund berada diatasnya dengan 19 poin.


Sumber: ESPN

Komentar

 
Embed Widget

x