Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 11 Desember 2017 | 16:34 WIB

Ibrahimovic Diberi Peringatan oleh Dokter

Oleh : Andre Syamsurizal | Selasa, 3 Oktober 2017 | 03:03 WIB
Ibrahimovic Diberi Peringatan oleh Dokter
Striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic - (Foto: Skysports)
facebook twitter

INILAHCOM, Manchester - Striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic mendapat peringatan dari dokter yang mengurus pemulihan cederanya. Ibra diharapkan tidak terburu-buru menjalani laga perdananya usai pulih dari cedera.

Ibra dipanggil kembali oleh MU setelah kontraknya habis sebelumnya. Namun penyerang Swedia masih dalam proses pemulihan dari cedera lutut yang dialami bulan April lalu.

Pelatih, Jose Mourinho memperkirakan Ibra akan kembali dimainkan pada pertengahan musim nanti. Akan tetapi dokter yang bertanggung jawab dalam proses pemulihan cederanya memberi peringatan kepada sang pemain.

Menurut Dr Freddie Fu, Ibra tidak semestinya terburu-buru untuk menjalani debutnya usai pulih dari cedera. Ia menyarankan striker 35 tahun untuk memulihkan cederanya secara penuh sebelum bermain pada sebuah pertandingan.

"Dia mempunyai fisik yang kuat, namun tetap saja, sepak bola merupakan olah raga yang keras," kata Dr Fu seperti dilansir dari Sky Sports.

"Sebagai dokternya, tentu saya ingin melihatnya sesegera mungkin, asalkan dia telah pulih sepenuhnya," tambah Fu.

"Selalu ada kasus seorang pemain mengalami cedera yang lebih parah karena kembali terlalu cepat," tandasnya.

Musim lalu Ibra menjadi pencetak gol terbanyak MU di semua kompetisi. Pemain bertinggi badan 195 cm mencetak 28 gol di semua kompetisi untuk Setan Merah di musim 2016-17.

Komentar

 
Embed Widget

x