Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 16 Desember 2017 | 02:49 WIB

Hummels Ogah Disebut Penyebab Ancelotti Dipecat

Oleh : Andre Syamsurizal | Selasa, 3 Oktober 2017 | 05:08 WIB
Hummels Ogah Disebut Penyebab Ancelotti Dipecat
Mats Hummels dan Carlo Ancelotti - (Foto: GettyImages)
facebook twitter

INILAHCOM, Munchen - Mats Hummels enggan dijadikan kambing hitam atas pemecatan Carlo Ancelotti sebagai pelatih Bayern Munchen. Hummels sempat digosipkan menghendaki pemecatan Ancelotti.

Masih segar dalam ingatan fans bagaimana Munchen ditaklukan oleh Paris Saint-Germain dengan skor 0-3 di ajang Liga Champions Eropa. Pembantaian tersebut berujung pada pemecetan Ancelotti yang baru melatih satu musim penuh.

Diluar serangkaian hasil yang kurang memuaskan yang diraih juara bertahan Bundesliga, dikabarkan beberapa pemain menginginkan kepergian Ancelotti. Hummels menjadi salah satu pemain yang disebut, meski dia membantah gosip tersebut.

"Saya disebut sebagai salah satu dari lima pemain yang membuat Ancelotti terdepak. Tetapi saya tidak pernah mengatakan bahwa saya tidak senang karena tidak dimainkan atau semacamnya," terang Hummels, dilansir dari DW.

"Saya tidak tahu darimana kabar ini berasal atau hanya tertulis begitu saja," pungkas Hummels.

Kabar mengenai pemain yang tidak senang kepada Ancelotti sempat disampaikan oleh Presiden Munchen, Uli Hoeness. Arjen Robben, Franck Ribery, Thomas Muller, Robert Lewandowski, Mats Hummels, Jerome Boateng dan Kingsley Coman menjadi para pemain yang disebut oleh Hoeness.

Komentar

 
Embed Widget

x