Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 19 Oktober 2017 | 19:56 WIB

Balotelli Akan Main Jika Italia Dipastikan Lolos

Oleh : Andre Syamsurizal | Selasa, 3 Oktober 2017 | 06:07 WIB
Balotelli Akan Main Jika Italia Dipastikan Lolos
Mario Balotelli - (Foto: GettyImages)
facebook twitter

INILAHCOM, Roma - Pelatih tim nasional Italia, Giampiero Ventura belum ingin memainkan Mario Balotelli. Dia akan memainkan Balotelli apabila Italia telah memastikan tiket ke Piala Dunia 2018 di Rusia nanti.

Balotelli sudah sekian lama tidak membela Gli Azzurri. Terakhir kali striker 27 tahun membela Italia adalah tiga tahun lalu saat Piala Dunia 2014 di Brasil.

Sebenarnya performa Balotelli cukup meyakinkan pada level klub bersama OGC Nice di Ligue 1. Akan tetapi hingga kini ia belum pernah sekalipun mendapat panggilan dari Ventura.

Pelatih 69 tahun mengatakan dirinya ingin memastikan Italia lolos terlebih dahulu ke Rusia. Setelah itu baru timnya bisa mencoba beberapa eksperimen.

"Saya telah berbicara tentang Balotelli beberapa kali," ujar Ventura.

"Ketika ada pemain yang tampil dengan baik jelang Piala Dunia, kami akan mempertimbangkannya. Masih ada berbagai kemungkinan," lanjutnya.

"Ketika kami telah dipastikan lolos, kami bisa menggunakan beberapa eksperimen. Kami perlu kepastian saat ini," imbuh pria kelahiran Genoa.

Saat ini Italia berada di peringkat kedua klasemen grup G kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa. Italia tinggal melawan Makedonia dan Albania pada tanggal 7 dan 10 Oktober mendatang.


Sumber: Football Italia

Komentar

 
Embed Widget

x