Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 24 Oktober 2017 | 14:48 WIB

Kontribusi Ronaldo Bukan Hanya Gol Saja

Oleh : Andre Syamsurizal | Selasa, 3 Oktober 2017 | 13:00 WIB
Kontribusi Ronaldo Bukan Hanya Gol Saja
Cristiano Ronaldo - (Foto: GettyImages)
facebook twitter

INILAHCOM, Madrid - Penjaga gawang Real Madrid, Keylor Navas tidak mengkhawatirkan paceklik gol Cristiano Ronaldo. Menurut Navas, kontribusi Ronaldo tidak hanya dilihat dari gol saja.

Ronaldo hingga saat ini belum sekali pun mencetak gol di ajang La Liga musim ini. Lima gol yang ia peroleh berasal dari Liga Champions dan Piala Super Spanyol.

Navas meminta para pendukung Madrid untuk tidak khawatir dengan paceklik gol yang dialami penyerang 32 tahun. Menurutnya kontribusi Ronaldo tidak hanya dilihat dari berapa gol yang ia cetak.

"Ronaldo baik-baik saja, dia bermain dengan baik. Dia memberikan assist kepada Isco da memberikan beberapa umpan kepada pemain yang berada di posisi bagus. Dia juga ikut membantu pertahanan," terang Navas kepada El Transistor.

"Kontribusi yang ia buat semestinya dihitung juga seperti gol. Dia adalah pemain yang penting di tim ini," Navas melanjutkan.

Tak dapat dipungkiri, minimnya gol Ronaldo berpengaruh kepada hasil yang diperoleh Madrid di liga. Saat ini Los Blancos berada di peringkat ke-5 klasemen sementara La Liga 2017-18 dengan perolehan 14 angka.[rza]


Sumber: Sports Mole

Komentar

 
Embed Widget

x