Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 19 Oktober 2017 | 19:42 WIB

Matic Belum Puas dengan Penampilannya

Oleh : Andre Syamsurizal | Selasa, 3 Oktober 2017 | 19:04 WIB
Matic Belum Puas dengan Penampilannya
Gelandang Manchester United, Nemanja Matic - (Foto: EspnFC)
facebook twitter

INILAHCOM, Manchester - Gelandang Manchester United, Nemanja Matic mengaku dirinya belum tampil maksimal di musim ini. Pemain asal Serbia berjanji akan memberikan penampilan yang lebih baik lagi kepada fans.

Matic baru bergabung dengan MU dua minggu sebelum dimulainya Liga Premier Inggris 2017-18. Matic pindah dari Chelsea yang merupakan salah satu rival dari MU.

Karena kepindahan yang berdekatandengan waktu dimulainya kompetisi, Matic mengakui masih dalam proses penyesuaian dengan tim barunya. Ia juga berjanji akan menampilkan permainan yang lebih baik lagi.

"Saya tidak menjalani pramusim. Saya berlatih sendiri. Oleh karena itu saya merasa berbeda ketika sudah menjalani pertandingan bersama tim," terang Matic menjelaskan situasinya, dikutip dari Metro.

"Badan saya tidak cukup siap dan saya mendapatkan beberapa kesulitan, tapi saya akan meminimalisir kekurangan tersebut. Saya akan berusaha untuk tampil lebih baik lagi," tandasnya.

Meski pengakuannya tersebut, beberapa pihak memuji kontribusi Matic bersama Setan Merah. Pelatih Jose Mourinho menyebut peran gelandang 29 tahun sangat vital untuk lini tengah MU.[rza]

Tags

Komentar

 
x