Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 19 Oktober 2017 | 19:55 WIB

Mignolet Tak Sabar Hadapi MU

Oleh : Andre Syamsurizal | Selasa, 3 Oktober 2017 | 21:03 WIB
Mignolet Tak Sabar Hadapi MU
Penjaga gawang Liverpool, Simon Mignolet - (Foto: GettyImages)
facebook twitter

INILAHCOM, Liverpool - Penjaga gawang Liverpool, Simon Mignolet tak sabar untuk menghadapi Manchester United di Liga Premier Inggris. Menurutnya laga tersebut bisa menjadi titik balik Liverpool saat ini.

Liverpool lagi-lagi mendapatkan hasil yang kurang memuaskan. The Anfield Gank ditahan imbang Newcastle dengan skor 1-1 di Liga Premier Inggris, Minggu (1/10/2017).

Hasil tersebut menjadi kesekian kalinya Liverpool meraih hasil yang kurang maksimal. Tengah pekan sebelumnya, skuad asuhan Jurgen Klopp ditahan imbang Spartak Moskow di ajang Liga Champions Eropa.

Mignolet kecewa, namun ingin melupakan hasil-hasil tersebut. Dia mengaku lebih fokus untuk menghadapi MU yang diharapkan bisa merubah nasib timnya.

"Memang mengecewakan tetapi kami harus bersiap menghadapi laga berikutnya. Kami harus bangkit setelah jeda internasional dan menghadapi Manchester United," ujar Mignolet di laman resmi Liverpool.

"Pertandingan tersebut akan begitu penting dan bisa mengubah segalanya untuk kami," lanjut Mignolet.

Liverpool akan bertemu MU di Anfield, Sabtu (14/10/2017). Saat ini para pemain tengah fokus pada timnasnya masing-masing menjalani laga kualifikasi Piala Dunia 2018.[rza]


Sumber: Soccerway

Komentar

 
x