Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 22 Oktober 2017 | 19:01 WIB

Cavani Lupakan Perseteruan dengan Neymar

Oleh : Andre Syamsurizal | Rabu, 4 Oktober 2017 | 00:07 WIB
Cavani Lupakan Perseteruan dengan Neymar
Cavani dan Neymar - (Foto: GettyImages)
facebook twitter

INILAHCOM, Paris - Edinson Cavani telah melupakan perseteruan dengan Neymar yang merupakan rekannya di Paris Saint-Germain. Dia mengatakan bahwa dirinya sudah berbaikan dengan Neymar.

Beberapa pekan telah berlalu sejak insiden kecil yang dialami oleh PSG di pertandingan Ligue 1 mereka melawan Lyon. Neymar dan Cavani sempat berebut kesempatan untuk mengambil tendangan bebas dan penalti.

Meski demikian, kedua penyerang tersebut terlihat telah berdamai ketika PSG mengalahkan Bordeaux 6-2 pada akhir pekan lalu. Mereka saling berpelukan ketika masing-masing mencetak gol di pertandingan tersebut.

"Ini adalah hal yang terjadi dengan lumrah di sepak bola. Terkadang, suatu hal terlalu dibesar-besarkan," ujar Cavani soal hubungan dengan Neymar, dilansir dari ESPN.

"Masalah seperti ini bisa diselesaikan secara langsung di ruangan ganti. Semua sudah baik-baik saja sekarang," Cavani menambahkan.

"Hal yang paling penting sekarang adalah kami memilikin tujuan yang sama untuk klub," penyerang timnas Uruguay memungkasi.

Komentar

 
x