Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 22 Oktober 2017 | 18:58 WIB

Gerrard Tetap Dukung Klopp di Liverpool

Oleh : Andre Syamsurizal | Rabu, 4 Oktober 2017 | 05:09 WIB
Gerrard Tetap Dukung Klopp di Liverpool
Jurgen Klopp dan Steven Gerrard - (Foto: GettyImages)
facebook twitter

INILAHCOM, Liverpool - Legenda Liverpool, Steven Gerrard masih percaya Jurgen Klopp mampu menangani mantan timnya. Meski berada di tengah hasil yang buruk, Gerrard yakin Klopp bisa mengatasai masalah Liverpool sebagai pelatih.

Liverpool kesulitan untuk meraih hasil maksimal di berbagai kompetisi saat ini. Setelah ditahan imbang oleh Spatak Moskow di Liga Champions Eropa, The Reds juga meraih hasil imbang melawan Newcastle di Liga Premier Inggris pekan lalu.

Gerrard yang saat ini melatih tim akademi Liverpool, angkat bicara mengenai situasi mantan klubnya. Ia masih percaya Klopp mampu mengatasi masalah yang dialami Liverpool saat ini.

"Posisi di liga tidak bisa berbohong, Liverpool berada di tempat mereka sekarang," ujar Gerrard kepada Sky Sports News.

"Saya suka dengan pelatih sekarang. Saya rasa dia telah membawa tim dan klub ini melangkah ke depan. Saya sangat senang menonton tim saat ini," imbuh Gerrard.

"Saya bisa melihat Jurgen terlihat kesulitan dengan situasi saat ini, begitu juga kami sebagai pendukung. Tetapi saya sangat, sangat yakin bahwa musim ini kami akan sukses, entah itu di liga, Eropa atau Piala FA. Saya memiliki kepercayaan yang besar terhadap pelatih sekarang," tandasnya.

Di Liga Premier Inggris saat ini, Liverpool berada di posisi ketujuh klasemen sementara. Juara Liga Champions lima kali mengoleksi 12 poin dari tujuh kali tampil.[rza]

Sumber: Goal

Komentar

 
Embed Widget

x