Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 24 Oktober 2017 | 14:41 WIB

Duo Milan Masih Memerlukan Waktu

Oleh : Andre Syamsurizal | Rabu, 4 Oktober 2017 | 10:01 WIB
Duo Milan Masih Memerlukan Waktu
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Tianjin - Mantan bek timnas Italia, Fabio Cannavaro, mengomentari dua klub kota Milan, AC Milan dan Inter Milan. Menurut dia, kedua klub tersebut memerlukan waktu untuk kembali meraih kejayaan.

Tahun 2010 dan 2011 adalah terakhir kalinya masing-masing klub meraih Scudetto. Hingga saat ini, keduanya justru sama sekali tidak mampu bersaing di papan atas Serie A.

Di musim ini, duo Milan telah mendatangkan pemain-pemain baru berkat kepemilikan baru dari Tiongkok. Akan tetapi menurut Cannavaro, kedua tim masih memerlukan waktu untuk bisa kembali berjaya di Italia maupun di Eropa.

"Saat ini mereka mempunyai sumber finansial yang mumpuni. Mereka pastinya akan mengincar target tertinggi," terang Cannavaro kepada Premium Sport.

"Tetapi semua itu masih memerlukan waktu. Mereka harus mengatur organisasi mereka sendiri," lanjutnya.

"Napoli sebagai contoh, baru bisa pada level sekarang ini setelah 10 hingga 12 tahun," pungkas pelatih Tianjin Quanjian.

Inter saat ini mampu menempati peringkat ketiga klasemen sementara Serie A 2017-18 dengan 19 poin. Akan tetapi Milan memiliki nasib yang kurang mulus karena meraih kekalahan di dua pertandingan terakhir mereka di Serie A, dan menempati peringkat ketujuh dengan perolehan 12 poin.[rza]


Sumber: Football Italia

Komentar

 
Embed Widget

x