Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 24 Oktober 2017 | 14:49 WIB

Varane Berterima Kasih kepada Zidane

Oleh : Andre Syamsurizal | Rabu, 4 Oktober 2017 | 08:02 WIB
Varane Berterima Kasih kepada Zidane
Zinedine Zidane dan Raphael Varane - (Foto: Marca)
facebook twitter

INILAHCOM, Madrid - Bek Real Madrid, Raphael Varane memberikan apresiasinya kepada Zinedine Zidane. Bagi Varane, Zidane telah berjasa mengembangkan dirinya hingga menjadi pemain seperti saat ini.

Varane telah tujuh musim membela Madrid sejak didatangkan pada musim panas 2011. Pekan lalu, bek asal Prancis juga telah memperpanjang kontraknya bersama Madrid hingga tahun 2022.

Selama bermain bersama klub ibu kota Spanyol, Varane menjadikan Zidane sebagai sosok yang paling berjasa pada kariernya. Menurutnya, Zidane telah membantu Varane berkembang dengan pesat.

"Dia telah memberikan banyak hal kepada saya, kepada sikap dan permainan yang saya tunjukkan di lapangan," ungkap Varane kepada Marca.

"Dia adalah seseorang yang tidak akan membiarkan saya berada di zona nyaman. Dia memiliki pengalaman besar dan ini merupakan sebuah kesempatan bagus untuk saya belajar darinya," imbuh pemain 24 tahun.

Bersama Zidane, Varane sukses membantu Madrid meraih gelar juara. Di umurnya yang baru menginjak 24 tahun, Varane sudah mengoleksi tiga gelar Liga Champions di tahun 2014, 2016 dan 2017.[rza]


Sumber: Goal

Komentar

 
Embed Widget

x