Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 24 Oktober 2017 | 14:36 WIB

Robben Bantah Jadi Penyebab Ditendangnya Ancelotti

Oleh : Andre Syamsurizal | Rabu, 4 Oktober 2017 | 09:04 WIB
Robben Bantah Jadi Penyebab Ditendangnya Ancelotti
Arjen Robben dan Carlo Ancelotti - (Foto: Soccer)
facebook twitter

INILAHCOM, Amsterdam - Arjen Robben menolak disebut sebagai penyebab dipecatnya Carlo Ancelotti sebagai pelatih Bayern Munchen. Dia menyatakan tidak pernah mempunyai niat membuat seseorang pergi dari klub.

Ancelotti hanya melatih satu musim penuh sebelum akhirnya dipecat di awal 2017-18. Keputusan tersebut diambil setelah Munchen ditaklukkan Paris Saint-Germain 0-3 di Liga Champions Eropa pekan lalu.

Selain hasil buruk, dikabarkan faktor internal seperti para pemain yang menolak untuk dilatih Ancelotti menjadi penyebab hengkangnya Ancelotti. Akan tetapi Robben yang disebut sebagai salah satu pemain yang menentang, membantah kabar tersebut.

"Secara tiba-tiba semua hal yang muncul di media adalah sesuatu yang begitu saya hindari. Ini merupakan omong kosong," ujar Robben kepada NUSport.

"Saya benci ketika hal ini terjadi. Saya adalah orang terakhir yang menginginkan seorang rekan di tim keluar," sambung Robben.

Saat ini kursi kepelatihan Munchen semenrtara dipegang oleh Willy Sagnol yang merupakan asisten pelatih semasa Ancelotti. Pertandingan pertamanya berjalan tidak begitu mulus karena Munchen ditahan imbang Hertha Berlin 2-2.


Sumber: Soccerway

Komentar

 
x