Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 16 Desember 2017 | 21:59 WIB

Giggs Puji Kemampuan Fellaini Bungkam Kritik

Oleh : Andre Syamsurizal | Rabu, 4 Oktober 2017 | 16:07 WIB
Giggs Puji Kemampuan Fellaini Bungkam Kritik
(Foto: UEFA)
facebook twitter

INILAHCOM, Manchester - Legenda Manchester United, Ryan Giggs senang melihat kontribusi Marouane Fellaini kepada mantan timnya. Ia yakin Fellaini telah membungkam kritik yang seringkali dilontarkan kepadanya.

Fellaini tampil apik pada pertandingan terakhir MU melawan Crystal Palace, Sabtu (30/9/2017). Gelandang timnas Belgia mencetak dua gol di kemenangan 4-0 MU.

Fellaini seringkali mendapatkan komentar miring terkait penampilannya. Ia dianggap tidak memenuhi ekspektasi ketika didatangkan dari Everton pada 2014 lalu.

"Saya pernah melatihnya. Dia adalah pemain yang mampu mengikuti instruksi pelatih dengan baik," ujar Giggs kepada Sky Sports.

"Dia tidak terganggu dengan cemoohan para penonton. Itu karena dia selalu yakin bahwa pemain dan pelatih terus memberikannya dukungan," Giggs menambahkan.

"Fellaini telah menunjukkan peran pentingnya. Terbukti dia dapat menggantikan Paul Pogba yang cedera dengan sangat baik," tandasnya.

Pogba yang menjadi gelandang utama Manchester United harus absen karena mengalami cedera. Fellaini menjadi pilihan utama di lini tengah untuk menggantikan Pogba.[rza]


Sumber: ESPN

Komentar

 
Embed Widget

x