Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 20 November 2017 | 09:36 WIB

Klopp Disebut Telah Siap Melatih Munchen

Oleh : Andre Syamsurizal | Rabu, 4 Oktober 2017 | 17:08 WIB
Klopp Disebut Telah Siap Melatih Munchen
(Foto: GettyImages)
facebook twitter

INILAHCOM, Munchen - Mantan pemain timnas Jerman, Christoph Metzelder mengatakan Jurgen Klopp telah siap melatih Bayern Munchen. Ia memuji kemampuan Klopp dalam mengelola para pemainnya.

Kursi pelatih dari Munchen baru saja ditinggalkan Carlo Ancelotti. Ia resmi dipecat pekan lalu setelah Munchen menelan kekalahan telak 0-3 dari Paris Saint-Germain di Liga Champions Eropa.

Saat ini Munchen ditangani pelatih sementara, Willy Sagnol. Akan tetapi telah muncul nama-nama kandidat pelatih baru dari juara bertahan Bundesliga, termasuk Klopp yang saat ini melatih Liverpool.

"Dia adalah pelatih yang hebat dan mampu membuat hubungan yang baik dengan para pemainnya," ujar Metzelder kepada Sky Sports Deutschland.

"(Julian) Nagelsmann adalah pelatih yang luar biasa, tetapi Munchen masih terlalu besar untuknya. Saat ini menurut saya, Jurgen Klopp telah siap untuk pekerjaan ini," pungkasnya.

Klopp sebelumnya melatih Borussia Dortmund pada 2008 hingga 2015. Bersama Dortmund ia berhasil meraih gelar Bundesliga tahun 2011 dan 2012.[rza]


Sumber: Soccerway

Tags

Komentar

 
Embed Widget

x