Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 21 Oktober 2017 | 10:01 WIB

Mourinho Jadi Nama Jalan di Portugal

Oleh : Reza Adi Surya | Rabu, 4 Oktober 2017 | 13:12 WIB
Mourinho Jadi Nama Jalan di Portugal
(Foto: mirror)
facebook twitter

INILAHCOM, Setubal - Jose Mourinho mendapat sebuah kehormatan ketika namanya dijadikan jalan di kampung halamannya di Setubal, Portugal. Mourinho mengucapkan terima kasih atas penghormatan tersebut.

Di saat kompetisi sedang rehat karena jeda internasional, Mourinho memilih pulang ke kampung halamannya. Tapi kali ini tak sekadar pulang kampung, karena tujuannya adalah melihat peresmian nama jalan Avenida Jose Mourinho.

Mourinho mengucapkan terima kasih kepada penduduk lokal karena hanya di Setubal pelatih berusia 54 tahun merasa sebagai orang biasa, bukan pelatih hebat yang sudah memenangkan banyak gelar.

"Saya datang ke Setubal karena saya cinta Setubal. Teman-teman memanggil saya Ze dan mereka tak menyebut saya The Special One. Saya sangat senang," ujar Mourinho, dikutip dari Mirror.

"Situasi ini sedikit aneh untuk saya, karena Setubal selalu menjadi satu-satunya kota dimana saya merasa seperti diri sendiri, Ze, Ze Mario. Di sini saya diperlakukan secara normal dan saya senang," katanya.

Mourinho tak bisa lama-lama mendapat perlakuan secara normal, karena tugas berat sudah menanti usai jeda internasional dimana Manchester United akan menantang Liverpool di Anfield, Sabtu (14/10/2017).

Tags

Komentar

 
Embed Widget

x