Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 21 Oktober 2017 | 10:13 WIB

Ini yang Diwaspadai Arema Bertamu ke Bali United

Oleh : Arif Budiwinarto | Rabu, 4 Oktober 2017 | 13:47 WIB
Ini yang Diwaspadai Arema Bertamu ke Bali United
(Foto: wearemania)
facebook twitter

INILAHCOM, Malang - Arema FC akan menghadapi laga berat di pekan ke-28 Liga 1 akhir pekan ini. Jumpa tim papan, Bali United, pelatih Arema, Joko Susilo, telah menyiapkan cara mengantisipasi agresifitas lawannya.

Arema akan bertamu ke kandang Bali United, Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (8/10/2017) malam WIB. Selain bermain di depan publik sendiri, Bali United punya catatan impresif dalam urusan membobol gawang lawan. Sejauh ini, tim asuhan Widodo C. Putro sudah mencetak 58 gol, jadi yang terbanyak dari kontestan Liga 1 lainnya.

Jokos Susilo tak menutup mata dengan kualitas permainan Bali United, dia pun mempersiapkan dengan sebaik mungkin timnya termasuk mencari cara mengatasi agresifitas tim asal Pulau Dewata.

"Itu sudah kami analisa, bagaimana kekuatan Bali United saat bermain di kandang, mereka sangat produktif, karena di laga tandang pun, meski kalah (3-2) mereka bisa mencetak dua gol ke gawang Bhayangkara, ini yang kami antisipasi," ujar Gethuk, sapaan akrab Joko.

Salah satu pemain yang akan diwaspadai barisan belakang Arema adalah Sylvano Comvalius. Penyerang asal Belanda sementara mencatatkan dirinya sebagai topskorer dengan 28 gol.

"Saya tahu Comvalius pemain hebat yang sukses menjalankan tugasnya sebagai pencetak gol, tapi yang jelas kami tidak akan hanya memperhatikannya saja, karena semua pemain Bali United memiliki peluang mencetak gol, dan kami harus mencegahnya," tutupnya.

Bali United saat ini berada di peringkat kedua dengan mengemas nilai 52 dari 27 pertandingan, sedangkan Arema FC di peringkat tujuh dengan mengantongi nilai 46 dari 27 pertandingan.

Sumber: Wearemania

Komentar

 
x