Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 19 Oktober 2017 | 14:01 WIB

Batshuayi Siap Ambil Kesempatan dalam Kesempitan

Oleh : Reza Adi Surya | Rabu, 4 Oktober 2017 | 22:01 WIB
Batshuayi Siap Ambil Kesempatan dalam Kesempitan
(Foto: skysports)
facebook twitter

INILAHCOM, London - Penyerang Chelsea, Michy Batshuayi siap mengambil kesempatan dalam kesempitan saat Alvaro Morata cedera. Pemain asal Belgia ingin mencuri perhatian pelatih Antonio Conte.

Alvaro Morata mengalami cedera hamstring saat Chelsea dikalahkan Manchester 0-1 akhir pekan kemarin. Pemain asal Spanyol dikabarkan harus menepi selama enam pekan.

Dengan absennya Morata, Chelsea hanya memiliki satu penyerang murni, Batshuayi. Pemain berusia 24 tahun sebenarnya nyaris hengkang di bursa transfer musim panas ini karena minim mendapatkan kesempatan bermain.

Tapi, Batshuayi memilih bertahan. Meski bukan sebagai pilihan utama, dia mampu mencetak lima gol di semua kompetisi. Dengan absennya Morata, Batshuayi ingin mengambil kesempatan dalam kesempitan.

"Rasanya aneh, tapi terkadang hal buruk yang dialami orang lain bisa membawa kebahagiaan bagi pemain lain. Saya tahu akan mendapat kesempatan bermain lebih banyak dalam beberapa pekan ke depan," ujar Batshuayi, dikutip dari Sky Sports.

"Tergantung saya untuk menunjukkan kemampuan di lapangan. Saya tahu Conte percaya pada saya. Jika tidak, dia pasti membiarkan saya hengkang di bursa transfer musim panas. Ini kesempatan untuk saya. Jika dipercaya, saya harus siap dan tampil efisien. Saya harus tetap fokus," tambahnya.

"Saya sudah pernah bermain sejak menit awal bersama Chelsea dan tampil baik. Saya penyerang yang efisien, tapi saya bukan pelawak," tandasnya.

Komentar

 
x