Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 21 Oktober 2017 | 10:01 WIB

Cerita Ronaldo Jadi Ayah dan Kariernya di Madrid

Oleh : Arif Budiwinarto | Rabu, 4 Oktober 2017 | 19:33 WIB
Cerita Ronaldo Jadi Ayah dan Kariernya di Madrid
(Foto: football-espana)
facebook twitter

INILAHCOM, Madrid - Cristiano Ronaldo tengah menikmati kesuksesan bersama Real Madrid. Status sebagai seorang ayah memberikan dampak signifikan bagi kariernya.

Sejak bergabung dengan Madrid pada 2009 lalu, Ronaldo sudah merasakan semua gelar juara di level klub mulai dari kompetisi domestik sampai internasional. Bahagia pemain timnas Portugal semakin lengkap dengan kehadiran anak pertamanya, Cristiano Jr, pada Juni 2010.

Dalam wawancara dengan Football-Espana, Ronaldo mengatakan status menjadi seorang ayah memberinya perspektif baru dalam mengontrol emosi di lapangan.

"Lebih dari delapan tahun, saya sudah meraih banyak hal luar biasa di Madrid. Tapi jujur, memenangi trofi yang baru-baru ini saya dapat menjadi emosi yang berbeda. Khususnya, dalam dua musim terakhir," kata pemain 32 tahun.

"Di Madrid, jika Anda tidak menjuarai apapun, maka orang akan melabeli Anda gagal. Ini adalah harapan dari kesempurnaan. Ini pekerjaan saya, tetapi saat Anda menjadi ayah, itu adalah benar-benar perasaan yang berbeda. Sebuah perasaan yang sulit dijelaskan."

"Inilah mengapa saat-saat saya di Madrid sangat spesial. Saya menjadi seorang pesepakbola dan juga seorang ayah," ia memungkasi.

Juni lalu, Ronaldo dikaruniai sepasang anak kembar. kabar baik lainnya, CR7 dan kekasihnya Georgina Rodriguez tengah menantikan kelahiran anak perempuan yang tengah dikandung Rodriguez.

Komentar

 
Embed Widget

x