Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 17 Desember 2017 | 13:07 WIB

Indonesia Taklukkan Kamboja 3-1

Oleh : Andre Syamsurizal | Rabu, 4 Oktober 2017 | 23:52 WIB
Indonesia Taklukkan Kamboja 3-1
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Bekasi - Timnas senior Indonesia berhasil menaklukkan Kamboja pada laga persahabatan, Rabu (4/10/2017). Indonesia berhasil menang dengan skor 3-1.

Indonesia tampil di hadapan para pendukungnya di Stadion Patriot Bekasi. Bertindak sebagai tuan ruah membuat timnas lebih berani tampil menekan pertahanan dari Kamboja.

Lerby Eliandri membuat peluang di menit ke-11. Namun tendangan Lerby masih bisa diantisipasi oleh penjaga gawang, Sou Yaty.

Di menit ke-30 Andik Vermansyah melakukan aksi individual yang nyaris membobol gawang Kamboja. Tendangan Andik masih membentur tiang gawang Kamboja.

Dua menit kemudian akhirnya timnas mampu unggul di pertandingan. Sundulan dari Lerby tidak mampu dihalau oleh Sou Yaty.

Tak jauh setelah itu, Kamboja harus kembali kebobolan, kali ini lewat sundulan Rezaldi Hehanusa. Umpan silang dari Andik mampu diselesaikan dengan baik oleh Rezaldi.

Di babak kedua, Indonesia semakin percaya diri untuk melakukan serangan, Akan tetapi Kamboja mulai memberikan perlawanan untuk memperkecil ketinggalan. Di menit ke-48, Can Vathanaka berhasil merobek gawang yang dijaga oleh Andritany.

Gol dari Kamboja mampu dibalas selang satu menit kemudian. Septian David Maulana mencetak gol yang membuat Indonesia unggul dengan skor 3-1.

Keunggulan tersebut mampu dipertahankan Indonesia hingga peluit panjang ditiupkan. Di pertandingan sebelumnya, Indonesia U19 juga mampu meraih kemenangan atas Kamboja U19 dengan skor 2-0.


Susunan Pemain:

Indonesia: Andritany Ardhiyasa; Beny Wahyudi, Fachrudin Wahyudi, Achmad Jufriyanto, Rezaldi Hehanussa; Taufiq, Bayu Pradana; Andik Vermansah, Septian David Maulana, Febri Hariyadi; Lerby Eliandry.

Kamboja: Sou Yaty ; Nen Sothearoth, Rous Samoeun, Soeuy Visal, Chum Pisa, Keo Sokpheng, Can Vathanaka, Tit Dina, Chhin Chhoeun, Sos Suhana, Bin Chanthaeheary.

Komentar

 
Embed Widget

x