Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 16 Desember 2017 | 23:51 WIB

Duel Bali United vs Arema FC Tetap di Gianyar

Oleh : Reza Adi Surya | Kamis, 5 Oktober 2017 | 18:03 WIB
Duel Bali United vs Arema FC Tetap di Gianyar
CEO Bali United, Yabes Tannuri - (Foto: istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Gianyar - Bali United akan tetap menggelar pertandingan melawan Arema FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (8/10/2017). Bali United mengaku sudah mengantongi izin keramaian dari kepolisian.

Kepastian laga antara Bali United melawan Arema FC sempat simpang siur terkait bencana erupsi Gunung Agung yang melanda daerah Karangasem dan sekitarnya. Muncul kabar Bali United tak mendapatkan izin menggelar keramaian di Gianyar.

CEO Bali United, Yabes Tannuri menegaskan, pertandingan melawan Arema FC tetap digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta karena sudah mengantongi izin.

"Pertandingan melawan Arema FC tetap di Stadion Kapten I Wayan Dipta dan tidak ada perubahan. Mengenai adanya beberapa rumor di sosial media yang mengatakan bila tidak adanya izin pertandingan, bisa kami katakan bila itu tidak benar," ujar Yabes, di laman resmi klub.

"Kami sudah berkoordinasi dengan pihak keamanan dan mereka juga memastikan bila pertandingan hari Minggu nanti siap digelar dengan izin keamanan yang sudah diterbitkan," katanya.

Saat ini Bali United berada di peringkat dua klasemen sementara Liga 1 dengan mengemas 52 poin dari 27 pertandingan. Tim asuhan Widodo C Putro tertinggal empat poin dari pemuncak klasemen, Bhayangkara FC.

Komentar

 
x