Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 22 Oktober 2017 | 18:59 WIB

Jarang Main di MU, Lindelof Tak Stres

Oleh : Reza Adi Surya | Kamis, 5 Oktober 2017 | 19:34 WIB
Jarang Main di MU, Lindelof Tak Stres
(Foto: manchestereveningnews)
facebook twitter

INILAHCOM, Manchester - Bek Manchester United, Victor Lindelof mengaku tak merasa tertekan meski jarang mendapat kesempatan bermain. Hingga kini, Lindelof belum pernah dimainkan di Liga Primer Inggris.

Lindelof didatangkan dari Benfica di awal musim. Pemain asal Swedia diharapkan bisa menjadi tembok kokoh di lini belakang MU. Tapi kenyataannya, pemain berusia 23 tahun jarang mendapatkan kesempatan bermain.

Sejauh ini Lindelof baru empat kali memperkuat MU dan sama sekali belum pernah tampil di Liga Primer Inggris. Debut Lindelof terjadi saat MU dikalahkan Real Madrid di Piala Super Eropa.

Pelatih Jose Mourinho lebih memercayakan duet Eric Bailly dan Phil Jones di lini belakang. Lindelof dimainkan saat MU tampil di dua laga Liga Champions. Tapi, itu terjadi karena Bailly dan Jones menjalani akumulasi kartu.

Meski jarang main, Lindelon tetap santai. Dia mengaku hubungannya dengan Mourinho baik-baik saja. Mourinho pun sudah pernah menjelaskan Lindelof masih butuh waktu beradaptasi, hal yang pernah dirasakan Henrikh Mkhitaryan saat pertama kali datang ke MU musim lalu.

"Saya tidak merasa stres. Saya berada di salah satu klub terbaik di dunia, sudah jelas persaingan sangat ketat. Tapi memang butuh waktu untuk bisa menerimanya," ujar Lindelof, dikutip dari Manchester Evening News.

Penampilan Lindelof, terutama di pramusim mendapat kritikan pedas dari media-media Inggris yang memang terkenal kejam. Lindelof mengaku tak pernah memusingkan kritikan dari media massa.

"Saya tak peduli dengan apa yang mereka (media massa) tulis. Saya bahkan tidak tahu apa yang mereka tulis," katanya.

Komentar

 
Embed Widget

x