Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 16 Desember 2017 | 23:47 WIB

Bernadeschi Tak Khawatir Jadi Cadangan di Juve

Oleh : Arif Budiwinarto | Kamis, 5 Oktober 2017 | 20:03 WIB
Bernadeschi Tak Khawatir Jadi Cadangan di Juve
(Foto: gettyimages)
facebook twitter

INILAHCOM, Turin - Federico Bernadeschi masih belum mendapat kesempatan main secara reguler di musim perdananya bersama Juventus. Ia tak terlalu khawatir dan berkaca pada situasi yang pernah dialami Paulo Dybala.

Bernadeschi didatangkan Juve dari Fiorentina di awal musim 2017-18 dengan nilai transfer cukup besar 40 juta Euro, kehadiran pemain 24 tahun diharapkan mampu menambah kekuatan lini tengah I Bianconeri.

Faktanya, di awal musim Bernadeschi kerap berada di bangku cadangan. Ia baru dimainkan sebagai starter saat Juve ditahan imbang 2-2 oleh Atalanta. Dalam pertandingan tersebut, pemain internasional Italia itu mencetak gol perdananya.

Bernadeschi menyikapi dengan santai situasinya. Dia belajar dari Dybala yang juga pernah mengalami situasi serupa di musim perdana. Menurutnya, berada di tim besar seperti Juve adalah kemampuan membuktikan kualitas saat mendapat kesempatan bermain.

"Apa yang terjadi pada saya juga terjadi pada Dybala saat ia mengawali karier di Juventus. Saya bukan yang pertama, tetapi juga bukan yang terakhir. Ini membutuhkan pengorbanan, rasa lapar dan kualitas," ujarnya kepada Soccerway.

"Saya belum bermain banyak sejauh ini, tetapi saya tidak khawatir. Ini biasa terjadi di Juve, ada penilaian yang harus dilewati."

"Jika saya dapat kesempatan untuk membuktikan saya siap saat dibutuhkan. maka kemudian tidak ada masalah. Juve adalah Juve, tidak mudah untuk cepat beradaptasi dengan tim yang selalu lapar kemenangan," dia memungkasi.

Komentar

 
Embed Widget

x