Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 16 Desember 2017 | 21:59 WIB

Arema Punya Catatan Bagus Jumpa Bali United

Oleh : Arif Budiwinarto | Kamis, 5 Oktober 2017 | 22:10 WIB
Arema Punya Catatan Bagus Jumpa Bali United
(Foto: wearemania)
facebook twitter

INILAHCOM, Malang - Arema FC punya catatan bagus menghadapi Bali United, pelatih Joko Susilo tak mau anak asuhnya terlena dengan rekor tersebut.

Arema akan melakoni laga tandang ke markas Bali United, Stadio I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (8/10/2017) malam WIB, dalam pertadingan pekan ke-28 Liga 1.

Dari lima pertemuan terakhir, Arema lebih dominan dari lawannya dengan tiga kemenangan serta dua kali hasil imbang. Saat masih menjabat sebagai asisten pelatih Arema, Joko pernah mengantarkan Arema dua kali juara Bali Island Cup 2015 dan 2016.

Joko mengakui catatan tersebut tak bisa dijadikan tolok ukur kekuatan Bali United musim ini. Menurutnya, skuad Bali United sekarang punya kualitas permainan yang baik sejak ditangani Widodo C. Putro. Ini terlihat dari posisi Bali United yang berada di urutan kedua klasemen sementara Liga 1.

"Rekor itu hanya catatan, karena komposisi pemain Bali United maupun Arema sekarang telah berubah, susunan pelatih mereka juga berubah, tapi Arema tidak, saya masih bertahan di tim ini," kata pelatih yang akrab disapa Gethuk itu.

Lebih lanjut, Joko berharap anak asuhnya bisa semakin termotivasi untuk memenangkan laga tersebut karena imbasnya bisa semakin mengangkat kepercayaan diri pemain menjalani sisa pertandingan.

"Rekor ini bisa menjadi motivasi sekaligus tekanan bagi tim ini, tapi saya pribadi jelas ingin hasil yang maksimal, saya ingin pemain termotivasi untuk mempertahankannya," pungkasnya.

Sumber: Wearemania

Komentar

 
x