Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 11 Desember 2017 | 16:23 WIB

Laga Segitiga di Balikpapan Masters Cup

Oleh : Andre Syamsurizal | Kamis, 5 Oktober 2017 | 18:23 WIB
Laga Segitiga di Balikpapan Masters Cup
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Tiga tim legenda akan saling berhadapan dalam ajang Balikpapan Masters Cup 2017. Laga tersebut akan diikuti oleh legenda dari timnas Indonesia, Arsenal dan Liverpool.

Balikpapan Masters Cup merupakan rangkaian acara Masters Football Asia Tour. Setelah Indonesia, Liverpool Masters dan Arsenal Masters akan menyambangi Singapura dan Malaysia.

Perhelatan laga segitiga tersebut akan berlangsung di Stadion Batakan pada 5 November 2017. Stadion Batakan sengaja dipilih karena dianggap telah memiliki teknologi berstandar internasional dan menjadi kebanggaan warga Balikpapan.

"Laga ini akan membuktikan Balikpapan merupakan kota yang siap dan layak
mengelar laga-laga besar internasional," kata Yasser Arafat selaku promotor dan Ketua Kadin Balikpapan saat jumpa pers di Jakarta, Kamis (5/10/2017).

"Saya ingin mengadakan ini di Balikpapan supaya menunjukkan bahwa acara-acara internasional di Indonesia tidak hanya diadakan di Jakarta ataupun Bali saja," lanjut Yasser.

"Balikpapan Masters Cup 2017 pastinya akan memperkenalkan Balikpapan di kancah internasional," tandasnya.

Laga tersebut akan menggunakan sistem trofeo, dimana ketiga tim akan saling bertemu dalam waktu 3x45 menit. RCTI akan menjadi stasiun TV yang menayangkan langsung pertandingan tersebut.

"Tampilnya sederet legenda dunia, sudah pasti akan membuat pertandingan Balikpapan Masters Cup 2017 menjadi tontonan yang bermutu dan menghibur para pecinta sepak bola dan juga masyarakat umum secara keseluruhan," ujar Dini Putri, Production & Programming Director RCTI.

Arsenal Masters akan menyertakan Lauren, Mikael Silvestre, Gilberto Silva dan Robert Pires. Sementara itu Liverpool Masters akan diperkuat David James, John Arne-Riise, Luis Garcia, Emile Heskey dan Robbie Fowler.

Indonesia Masters akan menyertakan mantan-mantan pemain timnas Indonesia. Kurniawan Dwi Yulianto, Bima Sakti, Maman Abdurahman, Ponaryo Astaman, Ely Aiboy, Gendut Doni dll akan memperkuat kubu tuan rumah.

Komentar

 
x