Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 16 Desember 2017 | 22:04 WIB

Balikpapan Masters Cup Spesial untuk Bima Sakti

Oleh : Andre Syamsurizal | Jumat, 6 Oktober 2017 | 02:00 WIB
Balikpapan Masters Cup Spesial untuk Bima Sakti
Legenda timnas Indonesia, Bima Sakti bersama pemain Timnas - (Foto: inilahcom/Andre Syamsurizal)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Legenda timnas Indonesia, Bima Sakti mengatakan bahwa pertandingan Balikpapan Masters Cup 2017 nanti akan menjadi spesial untuknya. Ia memiliki ikatan tersendiri dengan kota Balikpapan.

Pertandingan yang akan mempertemukan tiga tim tersebut akan diadakan di Stadion Batakan Balikpapan, 5 November 2017. Legenda dari timnas Indoenesia, Liverpool dan Arsenal akan berpartisipasi pada ajang tersebut.

Pertandingan akan saling mempertemukan ketiga tim tersebut menggunakan sistem trofeo. Waktu pertandingan akan berjalan 3x45 menit untuk masing-masing tim.

Bima Sakti akan tampil untuk Indonesia Masters bersama legenda timnas lainnya. Ia mengungkapkan laga ini akan menjadi spesial untuknya.

"Buat saya ini spesial. Selain bermain di stadion yang menggunakan teknologi standar internasional, Balikpapan adalah kota kelahiran saya," ungkap Bima Sakti saat jumpa pers di Jakarta, Kamis (5/10/2017).

"Saya juga mengakhiri karier saya bersama Persiba Balikpapan," imbuhnya.

"Untuk pertandingan ini, kami sudah ada persiapan masing-masing. Meski belum sempat berlatih bersama, untungnya kami pernah bermain di timnas dan sudah saling mengerti," pungkas pemain yang berposisi sebagai gelandang.

Selain Bima Sakti, Indonesia Masters akan memanggil beberapa mantan pemain timnas yang lain. Elie Aiboy, Firman Utina, Gendut Doni, Kurniawan Dwi Yulianto dll akan memperkuat timnas saat melawan legenda Liverpool dan Arsenal.

Komentar

 
x