Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 24 Oktober 2017 | 14:40 WIB

Spalletti Tetap Waspadai Milan

Oleh : Andre Syamsurizal | Jumat, 6 Oktober 2017 | 12:06 WIB
Spalletti Tetap Waspadai Milan
Luciano Spalletti - (Foto: GettyImages)
facebook twitter

INILAHCOM, Milan - Jelang Derby di bulan ini pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti mewaspadai ancaman dari AC Milan. Menurut dia, Milan masih bisa merepotkan meski serangkaian hasil buruk yang diperoleh lawannya.

Derby Milan atau dikenal dengan Derby Della Madonnina akan digelar pada pertandingan Serie A, Senin (16/10/2017) dini hari WIB. Ini merupakan pertemuan pertama kedua tim musim ini.

Kedua tim akan bertemu dengan kondisi yang cukup berbeda. Inter mampu stabil berada di tiga besar klasemen, sementara Milan terseok-seok usai kalah dua kali berturut-turut di Serie A.

Akan tetapi hal tersebut tidak membuat Spalletti menurunkan kewaspadaannya. Dia masih mengakui kekuatan skuad asuhan Vincenzo Montella.

"Saya telah merasakan atmosfer panas jelang derby ini. Ini akan menjadi pertandingan yang luar biasa," ujar Spalletti kepada Calcio Mercato.

"Mereka masih merupakan tim yang kuat. Kekalahan mereka di dua pertandingan terakhir cukup rumit untuk dijelaskan," lanjut Spalletti.

Pertandingan ini sangat penting bagi kedua tim. Milan perlu kemenangan pertama mereka setelah beberapa laga, sementara Inter juga perlu tiga poin untuk menjaga persaingan mereka di papan atas.[rza]


Sumber: Football Italia

Komentar

 
Embed Widget

x