Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 17 Desember 2017 | 13:12 WIB

Argentina Tak Mampu Kalahkan Peru

Oleh : Andre Syamsurizal | Jumat, 6 Oktober 2017 | 09:09 WIB
Argentina Tak Mampu Kalahkan Peru
(Foto: GettyImages)
facebook twitter

INILAHCOM, Buenos Aires - Peluang Argentina ke Piala Dunia 2018 semakin terancam. Lionel Messi dkk ditahan imbang oleh Peru dengan skpr 0-0 dalam laga kualifikasi.

Messi mengambil alih kontrol serangan Argentina kepada Peru. Namun Peru mampu bertahan dengan baik menahan serangan dari lini depan Argentina.

Di menit ke-25 kerja sama Messi dan Angel di Maria membuahkan peluang emas. Namun tendangan Maria melambung ke atas mistar gawang.

Messi terus membuat peluang di sepanjang babak pertama. Akan tetapi rekan-rekannya gagal untuk menyelesaikan peluang tersebut.

Di awal kedua Argentina nyaris unggul lewat tendangan Messi. Bola masih membentur tiang gawang dari Peru.

Argentina masih berusaha memberikan tekanan kepada Peru. Sementara tim tamu mencari celah lewat serangan balik.

Total 22 tendangan dilesakkan oleh Runner up Piala Dunia 2014. Namun hanya enam yang mengenai sasaran dan tak satupun berbuah gol hingga pertandingan berakhir.

Peru tetap berada di peringkat kelima klasemen zona Amerika Selatan. Sementara Argentina dibawahnya yang sama-sama memperoleh 25 poin, namun Peru unggul gol memasukkan.

Apabila Argentina tetap berada di posisi keenam, mereka akan sama sekali tidak dapat lolos ke putaran final tahun depan.

Kesempatan terakhir Argentina adalah saat melawan Ekuador, (9/10/2017). Mereka perlu memastikan berada di peringkat kelima klasemen untuk bisa lolos.

Susunan Pemain:

Argentina: Romero; Mercado, Otamendi, Mascherano, Acuna; Biglia, Banega (Gago 61') (Perez 66'); Di Maria (Rigoni 46'), Messi, Gomez; Benedetto.

Peru: Gallese; Corzo, Araujo, Rodriguez, Trauco; Pena (Cartagena 55'), Tapia (Aquino 78'), Yotun; Farfan (Polo 70'), Guerrero, Flores.

Komentar

 
Embed Widget

x