Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 16 Desember 2017 | 02:37 WIB

Di MU, Mourinho Merasa Lebih Baik dan Matang

Oleh : Reza Adi Surya | Jumat, 6 Oktober 2017 | 16:17 WIB
Di MU, Mourinho Merasa Lebih Baik dan Matang
(Foto: manchestereveningnews)
facebook twitter

INILAHCOM, Manchester - Jose Mourinho mengklaim menjadi sosok pelatih yang lebih baik sejak melatih Manchester United. Mourinho menyebut saat ini menjelma menjadi pelatih yang matang.

Mourinho menjalani musim kedua bersama MU. Di musim perdananya, pelatih asal Portugal hanya mampu membawa Setan Merah finis di posisi enam Liga Primer Inggris.

Meski demikian, Mourinho mampu mempersembahkan trofi Piala Liga dan Liga Europa. Bahkan, keberhasilan menjuarai Liga Europa membuat Romelu Lukaku dkk. berhak tampil di Liga Champions musim ini.

Setelah berhasil memenangkan dua trofi di musim perdananya bersama MU, Mourinho menyebut dirinya sebagai pelatih yang lebih baik dibandingkan sebelumnya.

"Saat ini saya pelatih yang jauh lebih baik, lebih tepatnya saya mampu mengontrol emosi secar berbeda," kata Mourinho, dikutip dari Manchester Evening News.

"Cara saya menangani berbagai kesulitan, saya merasa menjadi sosok yang lebih matang dibandingkan sebelumnya," pelatih berusia 54 tahun menambahkan.

Selama kariernya, Mourinho sudah menangani lima klub, yakni Porto, Chelsea, Inter Milan, Real Madrid, dan Manchester United.

Tags

Komentar

 
Embed Widget

x