Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 11 Desember 2017 | 16:34 WIB

Iniesta Teken Kontrak Seumur Hidup di Barcelona

Oleh : Reza Adi Surya | Jumat, 6 Oktober 2017 | 20:16 WIB
Iniesta Teken Kontrak Seumur Hidup di Barcelona
(Foto: gettyimages)
facebook twitter

INILAHCOM, Barcelona - Andres Iniesta menandatangani perpanjangan kontrak yang akan mengikatnya di Barcelona seumur hidup. Tidak dijelaskan berapa durasi kontrak seumur hidup tersebut.

Kontrak Iniesta sejatinya berakhir musim ini. Barcelona memutuskan memberikannya kontrak seumur hidup, Jumat (6/10/2017) pukul 13.00 waktu setempat. Hadir dalam penandatangana kontrak itu presiden klub, Josep Maria Bartomeu.

Ini merupakan kali pertama sepanjang sejarah Barcelona memberikan kontrak seumur hidup kepada seorang pemain. Iniesta-lah yang mendapatkan kehormatan tersebut.

"Ini hari spesial untuk saya, karena saya akan bertahan di rumah selamanya dimana saya bisa melanjutkan impian meraih banyak gelar di klub ini. Barcelona adalah klub tempat saya tumbuh dan berkembang," ujar Iniesta, di laman resmi klub.

"Saya bahagia mengetahui klub memberikan kesempatan ini. Saya selalu yakin dengan cinta saya pada Barcelona dan saya tahu bisa saja bermain di tempat lain yang lebih baik dari sini. Saya berterima kasih pada klub yang mempercayai saya dengan kontrak ini," tambahnya.

"Anda tak bisa menilai ini dengan uang. Saya senang bisa bertahan di sini dan membantu tim mencapai target, kemudian di akhir musim saya akan memikirkan apa yang terbaik untuk semua orang," tandasnya.

Iniesta bergabung di Barcelona sejak usia 12 tahun di 1996 bersama akademi La Masia. Hingga kini, Iniesta sudah mencatatkan 639 penampilan dan mencetak 55 gol sejak melakoni debut di 2002.

Komentar

 
x