Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 19 Oktober 2017 | 19:57 WIB

Dybala Diprediksi Akan Jadi Ikon Juventus

Oleh : Andre Syamsurizal | Sabtu, 7 Oktober 2017 | 00:04 WIB
Dybala Diprediksi Akan Jadi Ikon Juventus
(Foto: gettyimages)
facebook twitter

INILAHCOM, Turin - Alessandro Del Piero yakin Paulo Dybala akan menjadi ikon Juventus seperti dirinya dulu. Menurutnya Dybala bisa saja bertahan di Juventus sepanjang kariernya kalau dia mau.

Sepanjang musim ini Dybala membuktikan diri sebagai pemain paling penting di Juventus. Penyerang asal Argentina telah mengemas 12 gol bersama Si Nyonya Tua di musim ini.

Di Serie A, dia telah mendulang 10 gol. Jumlah tersebut nyaris menyamai 11 gol yang ia buat sepanjang musim 2016-17 lalu.

Torehan yang mengesankan dari Dybala membuatnya mendapatkan pujian dari legenda Juventus dan sesama pengguna nomor 10, Del Piero. Dia yakin Dybala akan menjadi sosok yang sangat penting bagi juara bertahan Serie A.

"Nomor punggung 10 bukan milik saya seorang. Sebelum saya telah ada Roberto Baggio, Omar Sivori dan Michel Platini yang mengenakan nomor tersebut," ujar Del Piero kepada Gazzetta dello Sport.

"Saat ini Juventus telah memiliki seorang superstar yang memiliki segalanya untuk bisa bertahan disini selamanya, kalau dia mau," Del Piero melanjutkan.

"Dia telah meningkatkan performanya lebih jauh lagi di awal musim ini. Saya tidak hanya membicarakan soal gol, saya membicarakan bagaimana dia mampu menentukan hasil pertandingan," tandasnya.

Akan tetapi perkembangan pesat dari Dybala tidak membuat Del Piero berpikir Juventus akan meraih Scudetto kembali dengan mudah musim ini. Ia yakin persaingan dari tim lain akan lebih membuat I Bianconerri mendapat tekanan.


Sumber: Goal

Komentar

 
x