Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 22 Oktober 2017 | 18:59 WIB

Pendapat Mbappe Tentang Dua Rekannya

Oleh : Andre Syamsurizal | Sabtu, 7 Oktober 2017 | 09:00 WIB
Pendapat Mbappe Tentang Dua Rekannya
(Foto: GettyImages)
facebook twitter

INILAHCOM, Parsi - Kylian Mbappe memberikan opini kepada Neymar dan Antoine Griezmann. Menurut Mbappe keduanya memiliki perbedaan tersendiri dalam gaya bermain.

Kepindahan Mbappe ke Paris Saint-Germain awal musim ini membuatnya menjadi rekan setim untuk pemain termahal dunia, Neymar. Sementara itu, di timnas Prancis ia juga menjadi kawan dari Antoine Griezmann.

Baik Neymar dan Griezmann, keduanya merupakan penyerang top yang menjadi superstar bagi masing-masing timnya. Namun Mbappe menilai kedua pemain memiliki perbedaan tersendiri.

"Neymar adalah soerang pemain yang lebih kreatif. Sementara itu Griezmann memiliki naluri mencetak gol yang lebih tinggi," komentar Mbappe tentang dua pemain tersebut.

"Mereka merupakan dua pemain yang berbeda dan beruntung bagi saya bisa belajar dari keduanya saat bermain bersama," tambah Mbappe.

Mbappe sudah langsung padu dengan Neymar di lini depan PSG. Sementara Mbappe masih perlu bersaing dengan penyerang Prancis lain untuk bisa menjadi pilihan utama bersama Griezmann.


Sumber: Goal

Komentar

 
x