Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 16 Desember 2017 | 23:51 WIB

Juve Siap Berkorban Finansial Besar untuk Dybala

Oleh : Arif Budiwinarto | Sabtu, 7 Oktober 2017 | 21:06 WIB
Juve Siap Berkorban Finansial Besar untuk Dybala
(Foto: football-italia)
facebook twitter

INILAHCOM, Turin - Juventus menegaskan komitmennya untuk mempertahankan aset berharganya, Paulo Dybala. Mereka tengah menyiapkan kontrak seumur hidup.

Sejak didatangkan dari Palermo pada 2015, Dybala perlahan namun pasti menjadi andalan di lini serang I Bianconeri. Di awal musim ini, penyerang kebangsaan Argentina sudah mencetak 12 gol dari 10 pertandingan di semua kompetisi.

Performa impresif Dybala diyakini bakal menarik minat klub-klub elit Eropa untuk memakai jasanya di musim mendatang. Melihat kemungkinan tersebut, manajemen Juve rela mengeluarkan dana lebih besar untuk menjaganya tetap di Juventus Stadium.

Di jendela transfer awal musim ini, Dybala sempat dikaitkan dengan Barcelona, Real Madrid, Paris Saint-Germain (PSG) dan Chelsea.

"Dia tidak ternilai karena kami bukanlah klub yang gemar menjual pemain," kata Manajer Umum Juve, Beppe Marotta, seperti yang dikutip dari Football-Italia.

"Saya selalu menegaskan bahwa masa depan pemain ada di tangan mereka sendiri dan Paulo (Dybala) sudah mengatakan ingin berkomitemen seumur hidup dengan klub kami," ia melanjutkan.

"Artinya kami akan membuat pengorbanan finansial besar untuk bisa mempertahankan dirinya. Kami akan segera mengikat dirinya dengan sebuah kontrak baru. Itulah yang ia minta dari kami," pungkasnya.

Komentar

 
Embed Widget

x