Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 24 Oktober 2017 | 14:26 WIB

Thiago Nantikan Debutnya di Piala Dunia

Oleh : Andre Syamsurizal | Minggu, 8 Oktober 2017 | 02:09 WIB
Thiago Nantikan Debutnya di Piala Dunia
(Foto: gettyimages)
facebook twitter

INILAHCOM, Madrid - Thiago Alcantara gembira bisa membawa Spanyol lolos ke Piala Dunia 2018. Ia ingin tampil maksimal di debutnya pada ajang empat tahunan tersebut.

Spanyol telah memastikan langkah mereka ke putaran final Piala Dunia di Rusia tahun depan. Mereka mengunci posisi pertama grup G zona Eropa usai menaklukkan Albania 3-0, Sabtu (7/10/2017).

Kini Spanyol hanya perlu mempersiapkan para pemain mereka untuk berlaga di Rusia. Bagi Thiago, ini menjadi Piala Dunia pertamanya setelah edisi sebelumnya harus absen karena cedera.

"Saya begitu senang karena kami telah lolos ke Piala Dunia. Saya melewatkan 2014 karena mengalami cedera," ucap Thiago seperti dikutip dari Goal.

"Ini begitu spesial karena usaha keras yang telah kami berikan selama satu setengah tahun ini. Kami berhasil lolos lebih awal dari yang direncanakan," pungkas gelandang Bayern Munchen.

Spanyol juga ingin berusaha memperbaiki performa mereka di Piala Dunia. DI gelaran sebelumnya di Brasil, mereka gagal melewati babak grup meski berstatus sebagai juara bertahan.

Komentar

 
Embed Widget

x