Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 19 Oktober 2017 | 14:12 WIB

Indonesia Jadi Tolak Ukur untuk Thailand

Oleh : Andre Syamsurizal | Minggu, 8 Oktober 2017 | 04:39 WIB
Indonesia Jadi Tolak Ukur untuk Thailand
(Foto: istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Cikarang - Tim nasional Thailand U19 akan menghadapi Indonesia di laga uji coba. Pelatih Thailand, Marc Alavedra Palacios mengungkapkan bahwa pertandingan melawan Indonesia akan menjadi catatan bagi timnya.

Laga uji coba tersebut akan diadakan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Kabupaten Bekasi, Minggu (8/10/2017). Ini akan menjadi pertemuan pertama mereka setelah Piala AFF U18 bulan lalu.

Timnas Indonesia U19 di Piala AFF ditaklukkan oleh Thailand lewat babak adu penalti. Namun, Palacios mengakui Indonesia merupakan tim yang kuat dan akan menjadikan uji coba ini sebagai tolak ukur timnya untuk mempersiapkan kualifikasi Piala Asia U19 2018.

"Kami bersyukur mendapat kesempatan bertanding melawan tim yang kuat. Melawan Indonesia akan jadi catatan yang sangat bagus sebelum pemusatan latihan bulan November," ujar Palacios saat jumpa pers di Cikarang, Sabtu (7/10/2017).

"Kami akan bisa melihat level permainan kami sebelum mengikuti kualifikasi Piala Asia," lanjut Palacios.

Pertandingan kualifikasi untuk Piala Asia U19 akan diadakan bulan November mendatang. Indonesia tidak akan mengikuti kualifikasi karena menjadi tuan rumah di kejuaraan yang diadakan tahun 2018.

Komentar

 
Embed Widget

x