Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 16 Desember 2017 | 02:53 WIB

Liverpool Berikan Nama Baru untuk Tribun Anfield

Oleh : Andre Syamsurizal | Minggu, 8 Oktober 2017 | 06:08 WIB
Liverpool Berikan Nama Baru untuk Tribun Anfield
(Foto: skysports)
facebook twitter

INILAHCOM, Liverpool - Liverpool telah memberikan nama baru untuk salah satu tribun Stadion Anfield. Nama legenda mereka, Kenny Dalglish dijadikan nama baru untuk tribun tersebut.

Peresmian nama baru untuk tribun Stadion Anfield akan dilakukan pada tanggal 14 Oktober mendatang. Tanggal tersbut bertepatan dengan laga Liverpool kontra Manchester United di Liga Premier Inggris.

Tribun utara stadion Anfiled dinamakan kembali sesuai nama legenda mereka, Kenny Dalglish. Mantan pemain asal Skotlandia tersebut pernah bermain dan melatih di Liverpool.

Dalglish bermain sebagai penyerang di Liverpool selama 13 tahun dan menjadi pemain bintang Liga Inggris selama dekade 1980an. Ia meraih enam gelar liga dan tiga Piala Eropa selama berseragam Liverpool.

Sejak tahun 1985 Dalglish menangani Liverpool sebagai pemain sekaligus pelatih hingga tahun 1991. Ia kembali menjadi pelatih The Reds di musim 2011-12.

Tribun Kenny Dalglish sebelumnya dinamakan tribun Centenary untuk merayakan ulang tahun ke-100 Liverpool di tahun 1992. Sebelumnya lagi, tribun tersebut dinamakan tribun Kemlyn Road sejak pertama kali dibangun tahun 1884.


Sumber: Sky Sports

Komentar

 
Embed Widget

x