Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 16 Desember 2017 | 22:03 WIB

Thailand Percaya Diri Pemain Mudanya Akan Sukses

Oleh : Andre Syamsurizal | Minggu, 8 Oktober 2017 | 05:09 WIB
Thailand Percaya Diri Pemain Mudanya Akan Sukses
(Foto: istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Cikarang - Pelatih Thailand U19, Mark Palacios membawa sejumlah pemainnya untuk laga uji coba melawan Indonesia U19, Minggu (8/10/2017). Ia memiliki keyakinan para pemainnya akan sukses di kemudian hari.

Thailand akan menjadi lawan Indonesia berikutnya dalam ajang uji coba jelang Piala Asia U19 2018 mendatang. Laga tersebut akan diadakan di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Kabupaten Bekasi.

Palacios telah membawa skuadnya setelah melakukan beberapa perombakan. Dengan berbagai persiapan, ia yakin para pemain mudanya akan sukses di masa depan.

"Saya membawa 23 pemain untuk uji coba ini, 15 diantaranya pemain baru dan saya percaya diri membawa mereka kesini," terang Palacios saat jumpa pers di Cikarang, Sabtu (7/10/2017).

"Mereka akan menjadi pemain besar. Setelah lima bulan saya datang ke Thailand kami akan lihat level para pemain sekarang ini melalui uji coba melawan Indonesia," lanjut Palacios.

Indonesia baru bertemu dengan Thailand di ajang Piala AFF U18 bulan lalu. Setelah mengalahkan Garuda Muda di babak semi final, Thailand keluar sebagai juara usai mengalahkan Malaysia di partai final.

Komentar

 
Embed Widget

x