Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 21 Oktober 2017 | 10:09 WIB

Alli Jangan Sampai Tiru Beckham

Oleh : Andre Syamsurizal | Minggu, 8 Oktober 2017 | 11:06 WIB
Alli Jangan Sampai Tiru Beckham
(Foto: gettyimages)
facebook twitter

INILAHCOM, London - Delle Alli mendapat peringatan dari mantan pemain timnas Inggris terkait perilakunya. Dia diperingatkan supaya tidak meniru tindakan David Beckham sewaktu mudanya.

Darren Anderton yang merupakan mantan gelandang timnas Inggris memperhatikan perkembangan pemain muda potensial seperti Alli. Akan tetapi beberapa insiden yang melibatkan gelandang Tottenham Hotspurs membuatnya khawatir.

Anderton teringat dengan Beckham sewaktu awal kariernya di timnas Inggris. Beckham dahulu seringkali melakukan pelanggaran berujung kartu yang dikhawatirkan ditiru permainannya oleh Alli.

"Saya ingat Beckham adalah pemain bertalenta. Dia juga mendapat peringatan agar bermain lebih hati-hati karena seringkali diberi kartu oleh wasit," ujar Anderton, dilansir dari Sky Sports.

"Pada akhirnya ia tetap melakukan hal tersebut di saat kejuaraan. Memang itu terdapat faktor wasit, namun bukan berarti hal itu boleh ditiru oleh Alli yang saat ini mengalami sanksi," lanjut Anderton.

Alli mendapatkan sanksi larangan bertanding akibat gestur tak pantas di pertandingan Inggris melawan Slowakia bulan lalu. Selanjutnya ia juga mendapat kartu kuning karena tindakan diving saat membela Tottenham Hotspurs.

Komentar

 
Embed Widget

x