Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 19 Oktober 2017 | 14:12 WIB

Pujian Irfan Bachdim untuk Gonzales

Oleh : Reza Adi Surya | Minggu, 8 Oktober 2017 | 15:04 WIB
Pujian Irfan Bachdim untuk Gonzales
(Foto: baliutd)
facebook twitter

INILAHCOM, Gianyar - Jelang pertandingan melawan Arema FC, penyerang Bali United Irfan Bachdim melontarkan pujian kepada bomber gaek Christian Gonzales. Keduanya akan saling berhadapan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Minggu (8/10/2017).

Bachdim dan Gonzales pernah berduet di Timnas Indonesia di 2010. Meski sudah berusia gaek, konsistensi Gonzales tetap terjaga bersama Arema FC. Bachdim menyebut Gonzales sebagai penyerang yang cerdas.

"Ya, dia (Gonzales) tidak muda lagi tapi dia tetap salah satu yang terbaik di Indonesia. Saat melawan kami di putaran pertama, dia berhasil mencetak dua gol. Gonzales masih sangat kuat dan juga cerdas sebagai penyerang," ujar Bachdim, di laman resmi klub.

"Saya pribadi merasa memiliki waktu yang luar biasa saat berduet dengan dia di Timnas Indonesia," tambah penyerang berdarah Belanda.

Terkait pertandingan melawan Arema FC, Bachdim berharap timnya bisa meraih kemenangan untuk menjaga asa meraih gelar juara Liga 1. Tapi, pemain yang pernah merumput di Jepang itu mengatakan, Arema bukan lawan yang mudah karena punya banyak pemain berkualitas.

"Pertandingan nanti tidak akan mudah untuk kami. Arema FC tim kuat dengan materi pemain bagus. Apalagi mereka kalah di pertandingan sebelumnya yang membuat mereka ingin menang melawan kami. Tapi kami juga ingin menang. Saya cukup optimistis kami mampu meraih kemenangan dengan persiapan yang cukup," katanya.

Komentar

 
x