Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 17 Desember 2017 | 13:02 WIB

Inggris Unggul Tipis Atas Lithuania

Oleh : Andre Syamsurizal | Senin, 9 Oktober 2017 | 01:25 WIB
Inggris Unggul Tipis Atas Lithuania
(Foto: gettyimages)
facebook twitter

INILAHCOM, Vilnius - Lagi, Inggris menang dengan susah payah di ajang kualifikasi Piala Dunia 2018, Senin (9/10/2017). The Three Lions menang atas Lithuania dengan skor tipis, 1-0.

Inggris membuat peluang terlebih dahulu. Namun upaya dari Harry Kane masih belum menemui hasil.

Lithuania lebih sabar untuk melakukan serangan balik. Mereka fokus untuk bertahan dari rentetan serangan yang dilancarkan oleh tim tamu.

Inggris mendapatkan hadiah penalti setelah Delle Alli dijatuhkan oleh pemain Lithuania di menit ke-27. Kane sukses menjadi algojo penalti dan membawa Inggris unggul 1-0.

Dengan keunggulan tersebut, Inggris semakin gencar melakukan serangan. Namun hingga babak pertama usai, skor masih tetap 1-0.

Di babak kedua, Inggris tetap mengendalikan pertandingan. Debutan, Harry Winks nyaris menggandakan keunggulan di menit ke-53 namun digagalkan oleh kiper Lithuania.

Inggris memilikin sejumlah peluang emas di menit-menit berikutnya. Akan tetapi penjaga gawang Lithuania tampil dengan apik di pertandingan tersebut dengan sejumlah penyelamatan yang dibuatnya.

Skor 1-0 akhirnya bertahan hingga pertandingan berakhir. Kemenangan tersebut membuat Inggris tidak terkalahkan di babak kualifikasi.

Susunan Pemain

Lithuania: 16-Ernestas Setkus; 20-Valdemar Borovskij, 20-Linas Klimavicius, 15-Edvinas Girdvainis, 23-Vytautas Andriuskevicius; 7-Arturas Zulpa; 11-Arvydas Novikovas, 18-Ovidijus Verbickas, 23-Fiodor Cernych, 14-Vykintas Slivka; 10-Darvydas Sernas.

Inggris: 1-Jack Butland; 4-Michael Keane, 6-John Stones, 5-Harry Maguire; 2-Kieran Trippier, 7-Harry Winks, 8-Jordan Henderson, 3-Aaron Cresswell; 10-Dele Alli, 11-Marcus Rashford; 9-Harry Kane.

Komentar

 
Embed Widget

x