Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 11 Desember 2017 | 16:23 WIB

Kemenangan Jerman Bawa Kabar Buruk bagi Arsenal

Oleh : Arif Budiwinarto | Senin, 9 Oktober 2017 | 17:03 WIB
Kemenangan Jerman Bawa Kabar Buruk bagi Arsenal
(Foto: espnfcasia)
facebook twitter

INILAHCOM, Kaiserlautern - Kemenangan Jerman dari Azerbaijan menyisakan kabar buruk bagi Arsenal menyusul cederanya Skhodran Mustafi. Dia diprediksi harus beristirahat lebih lama.

Jerman menutup Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2018 dengan kemenangan telak 5-1 dari Azerbaijan, Senin (9/10/2017) malam WIB. Dalam pertandingan tersebut, Joachim Low memainkan Mustafi sebagai starter.

Ini menjadi penampilan perdana bek 25 tahun setelah terakhir bermain bersama timnas di Piala Konfederasi pada awal Juli lalu. Sayang, Mustafi hanya 36 menit berada di lapangan, dia harus digantikan oleh Matthias Ginter karena mengalami cedera.

Dalam jumpa pers usai pertandingan, pelatih Joachim Low menjelaskan bek Arsenal itu mengalami masalah pada otot. Kemungkinan dia membutuhkan waktu lama untuk memulihkan cederanya.

"Saya pikir Mustafi mendapat sobek di bagian otot. Kelihatannya sedikit lebih serius," kata Low seperti dikutip dari ESPN.

"Ini mungkin saja akan memaksanya mendapat waktu istirahat lebih lama," pungkasnya.

Artinya, The Gunners tidak akan bisa memainkan Mustafi saat jumpa Watford akhir pekan ini, serta menghadapi Crvena Zvedza di penyisihan Liga Europa.

Komentar

 
Embed Widget

x