Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 11 Desember 2017 | 16:24 WIB

Ibra Comeback saat MU Jumpa Arsenal?

Oleh : Arif Budiwinarto | Senin, 9 Oktober 2017 | 19:14 WIB
Ibra <i>Comeback</i> saat MU Jumpa Arsenal?
(Foto: express)
facebook twitter

INILAHCOM, Manchester - Zlatan Ibrahimovic dikabarkan bisa melakoni laga comeback saat Manchester United jumpa Arsenal di bulan Desember.

Ibra mengalami cedera Anterior Cruciate Ligament (ACL) pada April lalu yang membuatnya diharuskan beristirahat sampai akhir tahun. Atas kondisi tersebut, MU memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak penyerang kebangsaan Swedia akhir musim lalu.

Namun, proses pemulihan cedera Ibra diklaim menunjukkan kemajuan pesat pada Agustus lalu. Setan Merah kemudian memutuskan untuk mengontraknya kembali di musim ini.

Kembalinya Ibra menjadi kabar baik bagi skuad United dan Jose Mourinho, pasalnya ia menjadi topskorer klub dengan 28 gol musim lalu.

Dilansir laman Express penyerang 36 tahun akan bisa kembali berlatih pada November mendatang. Kemungkinan besar, Ibra bisa melakoni laga comeback pada 2 Desember saat United jumpa Arsenal.

Sampai berita ini diturunkan belum ada konfirmasi dari MU mengenai kondisi terbaru Ibrahimovic. Kalaupun Ibra masih harus beristirahat lebih lama lagi, Jose Mourinho tak khawatir karena memiliki Romelu Lukaku di barisan serang.

Sejauh ini, penyerang yang didatangkan dari Everton di awal musim tampil meyakinka dengan mencetak 10 gol dari sembilan penampilan di semua kompetisi.

Komentar

 
Embed Widget

x