Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 19 Oktober 2017 | 14:18 WIB

Emre Can Indikasikan Ingin ke Juventus

Oleh : Arif Budiwinarto | Senin, 9 Oktober 2017 | 21:06 WIB
Emre Can Indikasikan Ingin ke Juventus
(Foto: football-italia)
facebook twitter

INILAHCOM, Kaiserlautern - Emre Can memberi sinyal ingin mencoba peruntungan di Liga Seri A Italia. Dia menyambut antusias ketertarikan dari Juventus.

Kontrak Can bersama Liverpool akan usai di akhir pertengahan tahun depan, namun sampai mendekati akhir tahun 2017 belum ada tanda-tanda klub bakal memberinya kontrak baru.

Di jendela transfer awal musim ini, Can sempat masuk dalam daftar buruan Juve. Namun, tidak ada langkah lanjutan yang dibuat oleh I Bianconeri.

Dalam wawancara dengan harian Jerman, Kicker, Can mengatakan dirinya merasa sangat terhormat klub besar Italia seperti Juve tertarik memakai jasanya.

Namun, dia mengakui fokusnya saat ini adalah memberikan yang terbaik bagi The Reds. Sedangkan urusan masa depannya diserahkan kepada sang agen.

"Selalu terhormat menerima tawaran dari tim terkenal," kata Can.

"Sekarang, saya hanya ingin fokus bersama Liverpool. Agen saya yang akan mengurusnya (ketertarikan)."

Lebih lanjut, Can menyebut Liga Premier Inggris masih menjadi liga terkompetitif, namun ia tak memungkiri ingin mencoba pengalaman di kompetisi Eropa lainnya.

"Liga Premier Inggris benar-benar liga yang keren, paling menarik di dunia, tetapi Anda harus selalu menghormati klub-klub dan liga besar lainnya," dia memungkasi.

Sumber: Football-Italia

Komentar

 
x