Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 17 Desember 2017 | 13:04 WIB

Arema Kalah Telak, Ini Tanggapan Pelatih

Oleh : Arif Budiwinarto | Senin, 9 Oktober 2017 | 18:07 WIB
Arema Kalah Telak, Ini Tanggapan Pelatih
(Foto: wearemania)
facebook twitter

INILAHCOM, Malang - Pelatih Arema FC, Joko Susilo, tak bisa menutupi rasa kecewa usai timnya dihajar Bali United. Dia menyebut Bali United memang layak menang.

Dalam lanjutan pertandingan Liga 1 di Stadion I Wayan Dipata Gianyar, Minggu (9/10/2017) malam kemarin, Arema kalah telak 6-1. Ini menjadi kekalahan terbesar Singo Edan di Liga 1.

Meski tertinggal lebih dulu lewat gol Irfan Bachdim dan Sylvano Comvalius, di babak pertama menurut pelatih yang akrab disapa Gethuk itu Arema mampu mengimbangi tuan rumah. Bahkan, Esteban Vizcarra sempat mampu membuat publik Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali terdiam oleh golnya.

"Saya tetap mengapresiasi pemain kami yang sudah berjuang, tentunya ini tugas saya untuk melakukan evaluasi," ujar Gethuk dalam sesi jumpa pers usai laga.

Di babak kedua, Gethuk menginstruksikan anak asuhnya untuk bermain terbuka guna mencari gol penyeimbang. Namun, situasinya malah makin buruk, gawang mereka kemasukan empat gol tambahan.

Brace Stefano Lilipaly dan dua gol tambahan dari Comvalius dan Miftahul Hamdi yang menambah derita Arema.

"Selamat kepada Bali United yang sudah memenangkan pertandingan ini, saya pikir mereka memang layak untuk memenangkan pertandingan," pungkasnya.

Dengan kekalahan tersebut, Arema masih tertahan di peringkat tujuh dengan nilai 41 dari 28 pertandingan, posisi mereka masih mungkin tergeser Barito Putera dengan poin sama dan baru bermain 27 kali'.

Sumber: Wearemania

Tags

Komentar

 
x