Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 17 Desember 2017 | 07:30 WIB

Mata Tak Sabar Hadapi Liverpool

Oleh : Reza Adi Surya | Selasa, 10 Oktober 2017 | 02:10 WIB
Mata Tak Sabar Hadapi Liverpool
(Foto: gettyimages)
facebook twitter

INILAHCOM, Manchester - Saat ini Juan Mata masih bersama Timnas Spanyol untuk menjalani laga terakhir Kualifikasi Piala Dunia 2018. Tapi, Mata mengaku sudah memikirkan laga panas melawan Liverpool akhir pekan ini.

Saat ini Mata bergabung dengan Spanyol untuk menghadapi Israel, Selasa (10/10/2017) dini hari WIB. Laga itu memang tak berpengaruh lagi bagi La Roja karena sudah dipastikan lolos ke putaran final Piala Dunia 2018.

Mata mengaku sudah tak sabar kembali ke Manchester dan mempersiapkan diri untuk menghadapi Liverpool, Sabtu (14/10/2017) di Anfield. Hingga pekan ketujuh Liga Primer Inggris, Setan Merah belum terkalahkan dengan mencatatkan enam kemenangan dan satu imbang.

Mata tak sabar menghadapi Liverpool. Dia juga berharap tak ada pemain MU yang cedera usai membela negaranya masing-masing, kecuali Marouane Fellaini yang cedera saat memperkuat Belgia lawan Bosnia-Herzegovina.

"Tak diragukan lagi, ini adalah salah satu pertandingan terbesar musim ini. Tak usah disebut lagi apa artinya laga ini untuk kami dan fans. Saya harap kami bisa tampil bagus dan membawa tiga poin ke Manchester," ujar Mata, dikutip dari Mirror.

"Kami akan berusaha memperpanjang catatan bagus sejak awal musim. Saya juga berharap tak ada rekan setim yang mengalami masalah fisik seperti yang dialami Fellaini. Saya berharapa dia cepat sembuh," katanya.

Komentar

 
x