Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 17 Desember 2017 | 07:12 WIB

Shearer: Klopp Tak Bawa Perubahan di Liverpool

Oleh : Reza Adi Surya | Selasa, 10 Oktober 2017 | 09:04 WIB
Shearer: Klopp Tak Bawa Perubahan di Liverpool
(Foto: gettyimages)
facebook twitter

INILAHCOM, Liverpool - Legenda Inggris, Alan Shearer menyebut Liverpool tak mengalami banyak perubahan sejak ditangani Jurgen Klopp. Menurut dia, Liverpool masih sulit bersaing dengan tim-tim besar lainnya.

Klopp dipercaya melatih Liverpool sejak Oktober 2015 lalu menggantikan Brendan Rodgers. Selama dua musim, pelatih asal Jerman mampu meloloskan The Reds ke dua final di 2016 (Piala Liga dan Liga Europa).

Tapi, Liverpool kesulitan bersaing menjuarai Liga Primer Inggris. Musim ini, The Anfield Gank kembali kesulitan. Roberto Firmino dkk. saat ini berada di peringkat tujuh dengan 12 poin atau tertinggal tujuh poin dari Manchester City di puncak klasemen.

Penampilan Liverpool yang tak konsisten menjadi pemandangan umum di tiap musimnya. Saat ini, lini belakang tim yang bermarkas di Anfield itu menjadi sorotan karena sudah kebobolan 12 gol dari tujuh laga.

"Liverpool di bawah Klopp sepertinya bermain didasarkan semangat dan kegembiraan. Tapi, cara mereka bermain takkan bisa menjuarai Liga Primer Inggris," ungkap Shearer, dikutip dari Mirror.

"Kekalahan di hari Sabtu (lawan Manchester United) akan membuat mereka tertinggal 10 poin dari tim asuhan Jose Mourinho dan hampir dipastikan peluang Liverpool bersaing menjadi juara sudah berakhir," katanya.

Komentar

 
x