Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 24 Oktober 2017 | 14:26 WIB

Lolos ke Play-off, Ini Komentar Pelatih Irlandia

Oleh : Reza Adi Surya | Selasa, 10 Oktober 2017 | 05:16 WIB
Lolos ke Play-off, Ini Komentar Pelatih Irlandia
(Foto: gettyimages)
facebook twitter

INILAHCOM, Cardiff - Republik Irlandia berhak lolos ke babak play-off untuk memperebutkan tiket ke putaran final Pialan Dunia 2018. Pelatih Irlandia, Martin O'Neill bangga dengan perjuangan anak asuhnya.

Bermain di Cardiff City Stadium, Selasa (10/10/2017) dini hari WIB, Irlandia harus meraih kemenangan atas Wales jika ingin lolos ke play-off. Sementara itu, Wales cukup bermain imbang.

Pada akhirnya, Irlandia mampu mengubur upaya Wales lolos ke putaran final Piala Dunia 2018 untik pertama kalinya sejak 1958 setelah meraih kemenangan 1-0 berkat gol James McClean.

"Sangat bangga. Para pemain tampil luar biasa di laga tandang melawan tim yang bagus. Bisa meraih kemenangan di kandang mereka adalah hasil bagus," ujar O'Neill, dikutip dari BBC.

"30 menit terakhir rasanya lama sekali. Kami harus meredam semua tekanan, tapi kami tahu di satu sisi harus memenangkan pertandingan dan kami berhasil melakukannya. Kami lolos ke play-off. Apapun hasil undiannya, kami akan berusaha memanfaatkan peluang," tambahnya.

Irlandia mengakhiri Grup D dengan mengemas 19 poin, sementara Wales di posisi tiga dengan 17 poin. Serbia berhak melaju langsung ke putaran final Piala Dunia 2018.

Komentar

 
Embed Widget

x