Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 24 Oktober 2017 | 14:28 WIB

Israel Bukan Lawan Mudah untuk Spanyol

Oleh : Andre Syamsurizal | Selasa, 10 Oktober 2017 | 11:08 WIB
Israel Bukan Lawan Mudah untuk Spanyol
Pelatih timnas Spanyol, Julen Lopetegui - (Foto: Marca)
facebook twitter

INILAHCOM, Jerusalem - Pelatih timnas Spanyol, Julen Lopetegui menanggapi pertandingan timnya saat melawan Israel. Meski menang, menurutnya Israel sulit untuk ditaklukkan.

Spanyol menjalani pertandingan terakhir mereka di babak Kualifikasi Piala Dunia 2018 menghadapi Israel, Selasa (10/10/2017). La Furia Roja unggul dengan skor tipis, 1-0.

Gol semata wayang Spanyol tercipta di menit ke-76 oleh Asier Illaramendi. Lopetegui mengakui laga tersebut cukup sulit dilakoni setelah hanya mampu unggul satu gol saja.

"Pertandingan barusan bukanlah pertandingan yang mudah," kata Lopetegui usai pertandingan, dilansir dari Marca.

"Kami tidak bisa menyerang dengan maksimal di babak pertama karena kami berhadapan dengan tim yang begitu termotivasi," lanjutnya.

"Akhirnya kami bisa memecah kebuntuan di babak kedua, meski kami sendiri sudah lolos terlebih dahulu dari babak kualifikasi," pelatih 51 tahun memungkasi.

Spanyol memang tidak menurunkan skuad terbaiknya di pertandingan tersebut karena sudah memastikan tiket ke Rusia tahun depan. Pemain kunci seperti Isco, David De Gea dan Koke tidak dimainkan sejak awal pertandingan.

Komentar

 
Embed Widget

x