Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 17 Desember 2017 | 13:06 WIB

Ventura Puas dengan Kemenangan Italia

Oleh : Andre Syamsurizal | Selasa, 10 Oktober 2017 | 12:07 WIB
Ventura Puas dengan Kemenangan Italia
Pelatih timnas Italia, Giampiero Ventura - (Foto: GettyImages)
facebook twitter

INILAHCOM, Shkodr - Pelatih timnas Italia, Giampiero Ventura mengaku puas dengan kemenangan timnya atas Albania. Menurutnya kemenangan tersebut bisa menjadi modal bagus untuk babak play-off Piala Dunia 2018.

Italia menjalani pertandingan terakhir mereka di babak Kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Albania, Selasa (10/10/2017) dini hari WIB. Antonio Candreva mencetak gol semata wayang dari Gli Azzurri.

Laga tersebut juga menjadi laga terakhir Italia sebelum menjalani babak play-off Piala Dunia di bulan November nanti. Ventura senang timnya bisa bangkit usai raih hasil-hasil yang kurang memuaskan.

Italia gagal menang di dua pertandingan terakhir mereka. Sebelum ditahan imbang Makedonia pekan lalu, Gianluigi Buffon dkk ditaklukkan Spanyol 0-3.

"Kami menunjukkan penampilan yang baik ketika melawan Albania dan mengontrol jalannya pertandingan," jelas Ventura kepada Sky Sports Italia.

"Kami secara perlahan telah berkembang setelah pertandingan melawan Spanyol. Malam ini kami telah kembali ke jalur yang tepat," imbunya.

Italia menempati peringkat kedua klasemen grup G zona Eropa dibawah Spanyol. Posisi Italia membuat mereka harus melalui babak play-off untuk bisa lolos ke putaran final Piala Dunia.


Sumber: Football Italia

Komentar

 
Embed Widget

x